Skip to main content

Disaat Yang Kamu Lakukan Tak Berarti Apapun Untuknya

Kembali saya akan membagikan artikel tentang remaja, kali ini ini mungkin agak melow melow dikit ini ya .
blog saya juga merupakan blog artikel remaja, maka dari itu saya kadang menulis artikel tentang remaja. jika memilih kenapa remaja bukan orang dewasa, ya kebetulan saya masih remaja, dan dunia remaja itu mengasikan dari yang bener sampai yang gak bener ada di usia remaja, dan remaja merupakan usia pergantian dari anak anak menuju kedewasaan.


disaat yang kita lakukan tak berarti apapun untuknya, ya sedikit artikel tentang yang beginian akan saya tulis disini, dan semoga bisa berkenan, bermanfaat atau tidaknya tergantung apa yang dapat kalian petik dari artikel saya, karena saya juga hanya bocah remaja yang minim pengalaman.

kalimat semacam atau sejenis ini mungkin sering kita dengar atau kita jumpai di banyak sosial media dan bahkan mungkin kita sendiri yang mengalaminya. biasanya kalimat ini digunakan ketika seseorang sedang merasakan rasa pedih mendalam dihatinya mungkin, karena sesuatu yang telah dilakukan untuk seseorang yang diharapkannya dapat menjadi kekasih hati, tidak pernah diangggap bahkan mungkin seperti kita tak melakukan untuknya.

pengalaman yang saya sudah lalui, kejadian seperti ini cukup menyayat hati, dan benar benar akan membuat anda merasakan kecewa sakit hati, patah hati, bahkan mungkin makan ati. perasaan seperti ini pasti sudah di rasakan oleh hampir disetiap remaja di Indonesia, karena hampir setiap hari di sosial media pasti ada seseorang yang sedang galau, biasanya terlihat dari apa yang mereka bagikan.

jika kita sedang merasakan hal semacam ini, sebaiknya jangan terlalu dipikirkan sedalam apapun luka dihati kita itu, karena akibat dari sakit hati dalam hal ini bisa membuat kita menjadi orang yang kikuk, bingung lupa arah kehidupan sehari hari, seperti tidak punya kerjaan lain selain update kegalauannya di semua akun sosmed.

jadi lebih baik jangan dipikirkan atau anggap saja tidak terjadi apa apa, meski memang susah, karena saya pun sudah mengalaminya. jika bisa, lebih baik lagi kalau dapat melupakan orang yang tak pernah anggap apa yang kita lakukan untuknya. cara sederhana untuk lupa dari masalah sakit hati dalam ini yaitu, bermain dengan teman teman kita, saat berkumpul coba bercerita tentang hal yang dapat membuat kita tertawa dan melupakan hal pedih ini. 

jika kamu seorang yang terbiasa bermain dengan PC atau Laptop, bisa bermain game yang dapat memfokuskan fikiran kamu hanya pada game nya, dan lebih bagus kalau gamenya online dan bisa chatting dengan orang lain di luar sana. yang penting kita melakukan yang dapat menghindari galau berkepanjangan akibat Apa yang kamu lakukan tak berarti apapun untuknya.


sekian artikel saya
kurang lebihnya mohon maaf
terimakasih sudah berkunjung dan menyimak

Source : www.denissetiyoaji.co.vu

Comments

  1. artikelnya kok sesuai bagi saya yang sedang galau yah , tapi galau saya sudah mereda , entahlah gara gara baca artikel diblog agan , rasanya jadi galau lagi

    ReplyDelete
  2. izin share.. moga aja bermanfaat bagi remaja2 yg lagi galau..

    ReplyDelete
  3. pada akhirnya bermain game adalah solusi utuk menghilangkan alau :)
    artikelnya manteb dah, moga pada membaca artikel yang bagus ini

    ReplyDelete
  4. terharu nih ane membacanya,,,hee

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Jangan Gantung Rasa Ku

selamat datang kembali di blog saya, dalam artikel sebelumnya saya udah nulis tentang gimana sakit dan pedihnya tidak dianggap oleh do'i. kali ini saya juga mau nulis artikel tentang yang melow galau lagi, pastinya buat para remaja remaja di Indonesia yang hobi bergalau ria dengan kehidupannya. kalau dipikir, mungkin 70 - 85% remaja Indonesia menghabiskan waktunya buat

Apa Itu Sayang?

hay hayyyyyy,...... kembali lagi diartikel terbaru saya, kali ini dalam artikel ini saya memiliki partner yang membantu meramaikan blog saya hahaha.... abaikan! kali ini gak jauh jauh dari melow. because, anak muda jaman sekarang kerjaannya gaada yg lain selain ngegalow hahaha.... partner saya juga sering galow pake acara curhat pula dihhh cewe bangetttttt.... lanjut ke topik artikel aja yaa guys. SAYANG? tau gak sih apa itu sayang? bukan panggilam untuk pacar kamu atau gebetan kalian loh ya. sayang yang timbul setelah ada rasa nyaman sama seseorang.  pernah ngerasain gak? pasti pernah kan?  ibarat kata lo suka ama seseorang lu chat lu deketin lu nyaman ngajak jadian lah pake bilang "aku sayang kamu"  jaman sekarang sayangnya anak kekinian alias alay gakjelas itu sayang cuma di screenshot gabisa dipegang sayangnya minta jatah sama pasangan bukan sayang yang beneran sayang, bukannya ngejaga malah ng

Hal Penting Yang Harus Diketahui Cewe

  hay guys, buat cewe cewe nih kalian harus tau sesuatu penting supaya kelak pasangan kalian gak kecewa sama kalian. kali ini saya langsung aja ke pembahasan kita yak. apasih hal yang harus diketahui cewe itu? 1. kode buat apa sih kasih kode kelaki laki? hey inget ya laki laki bukan agen rahasia yang kalian kasih kode buat mencari tau sesuatu. laki laki tau kok apa yang cewe mau. sabar dikit lah girls. akan ada waktunya buat dia peka gitu. gak semua laki laki seneng dikodein gitu. 2. kabar jangan terus terusan berharap dikabarin. sekali sekali kalian coba kabarin deluan. laki laki juga pengen diperlakuin istimewa kaya kita girls. jangan suka mikir macem macem kalo dia gak ngabarin kan mungkin aja dia sibuk atau ada perlu. 3. harus sama sama ini nih yang kadang cewe keliatan banget sisi egoisnya. maunya sama sama terus entah sama sama jalan lah sama sama pemikiran atau yang lainnya. jangan gitu lah, dia kan manusia? punya hak ngelakuin ini itu dengan bebas. kalo