Skip to main content

Bertahan Untuk Tidak Memiliki

hay hay guys gua balik nah mau kasitau kalian tentang asiknya mendem haha. bukan mendem kebelet buang air, ini mendemnya anak anak muda jaman sekarang. mendem perasaan cuyyyyyy haha nda asik ah mendem loh sakitttttt iya gak? 99% jawaban kalian pasti iya. dih yaelah sok tau ya gua.

ngapain repot sih ? mendem perasaan doang kaya mau mendem mayat dalam tanah aja wkwkwkw. dih gausah dibahas intinya gua elu kalian pasti pernah ngerasain yang namanya mendem. okefix langsung ke intinya aja nah capek gua ngebacot *lah error

diartikel saya kali ini saya akan bercerita sedikit tentang saya pribadi *aseeeekkkkk saya atau gua maklumin ajalah ya sesuai mood ini ngetiknya hehehe. yah jujur saya ini orangnya gakbisa mendem pasti langsung ngungkapin kaya sudah putus nih urat malu. serah orangnya mau respon apa ndak seenggaknya ya udah kuungkapin hahahaha. ssssttttttttt! beberapa bulan yang lalu saya nih lagi galau melow gitu nah pas iseng buka bbm ada satu orang cowo ngechat ala ala gitu. awalnya sokasik lama lama asik emang sih, nah namanya aku sedikit baper yekan ya lama lama penasaran sama ini laki, akhirnya bulan berikutnya kita ketemu di satu tempat yang ramai kalo hari minggu pagi, tempatnya anak anak muda alay kekinian jogging atau tebar pesona doang hahaha. sebut aja lapmerd (lapangan merdeka) waktu itu sih lagi ada acara jalan santai partai. iya baru baru aja kok guys.

ini orang aslinya asik sih cuma dia gasuka kalo aku terlalu ribut ditempat umum jadi ini laki gua tinggal bentar lari muter sekali wkwkwkw. kesian tapi mau kayamana lagi aku loh gabisa diam orangnya wkwkw. pas ,au pulang ini laki nawarin ngantar pulang katanya biar tau rumahku haha ya jangan ditolak yekan rejeki. padahal aku dateng sama temen eeeee pulangnya temenku sendiri aku sama dia. 
sampe rumah dia tau jalan eeee kira bakal tersesat taunya ternyata sudah hapal jalan situ yah jodoh gak kemana wkwkwkwk.

sehabis ketemu itu gua sama dia jujur haha kita deket banget sumpah kaya jari jempol sama kelingking dih wkwkwkkw. walau ada beberapa jari yg jadi jarak. ya anggap aja itu jarak rumahnya sama rumahku wkwkwk. kita saling tau perasaan satu sama lain kita saling perhatian saling ngingatin ini itu tapi gak berakhir jadian. kenapa? karena kita sama sama mau fokus sekolah dulu. biar enak dapet kerja nanti *aminnnnnn
ini kali pertama aku mendem alias nahan buat gak memiliki alias tetep jalanin sebagai sahabat gini, tapi sumpah ini gak seburuk yang kalian kira dia yang awalnya aku kira gakada sisi romantisnya ternyata beberapa hari yang lalu dia nawarin aku buat jadi penulis artikel di blog nya. sumpah itu sweeet banget ngalahin madu sampe aku senyum senyum sendiri.
kita milih buat gak jadian karna kita gak mau masa masa kita yang saling perhatian ini gak bakal hilang cepat, karna kalo pacaran endingnya putus pasti bakal ada rasa canggung buat deket lagi dan seasik ini lagi. 
mendem gak seburuk yang kalian pikir.

INTINYA jangan terlalu cepat mengambil keputusan. lebih baik manis diakhir daripada manis diawal tapi akhirnya pait atau pedes bener gak? inget yaaa sayang gak harus berakhir jadian. sampe sekarang gua sayang dia. insyaallah dia juga sayang gua wkwkwkw*aminnnn

makasi ya udah mau baca ini kisah nyata aku dan dia *sensor
kita ketemu dilain waktu ya
maaf kalau kata kata saya ada yang membuat anda tersinggung atau apalah gitu.

salam manis : Dwi Alicia:)  


Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Jangan Gantung Rasa Ku

selamat datang kembali di blog saya, dalam artikel sebelumnya saya udah nulis tentang gimana sakit dan pedihnya tidak dianggap oleh do'i. kali ini saya juga mau nulis artikel tentang yang melow galau lagi, pastinya buat para remaja remaja di Indonesia yang hobi bergalau ria dengan kehidupannya. kalau dipikir, mungkin 70 - 85% remaja Indonesia menghabiskan waktunya buat

Apa Itu Sayang?

hay hayyyyyy,...... kembali lagi diartikel terbaru saya, kali ini dalam artikel ini saya memiliki partner yang membantu meramaikan blog saya hahaha.... abaikan! kali ini gak jauh jauh dari melow. because, anak muda jaman sekarang kerjaannya gaada yg lain selain ngegalow hahaha.... partner saya juga sering galow pake acara curhat pula dihhh cewe bangetttttt.... lanjut ke topik artikel aja yaa guys. SAYANG? tau gak sih apa itu sayang? bukan panggilam untuk pacar kamu atau gebetan kalian loh ya. sayang yang timbul setelah ada rasa nyaman sama seseorang.  pernah ngerasain gak? pasti pernah kan?  ibarat kata lo suka ama seseorang lu chat lu deketin lu nyaman ngajak jadian lah pake bilang "aku sayang kamu"  jaman sekarang sayangnya anak kekinian alias alay gakjelas itu sayang cuma di screenshot gabisa dipegang sayangnya minta jatah sama pasangan bukan sayang yang beneran sayang, bukannya ngejaga malah ng

Hal Penting Yang Harus Diketahui Cewe

  hay guys, buat cewe cewe nih kalian harus tau sesuatu penting supaya kelak pasangan kalian gak kecewa sama kalian. kali ini saya langsung aja ke pembahasan kita yak. apasih hal yang harus diketahui cewe itu? 1. kode buat apa sih kasih kode kelaki laki? hey inget ya laki laki bukan agen rahasia yang kalian kasih kode buat mencari tau sesuatu. laki laki tau kok apa yang cewe mau. sabar dikit lah girls. akan ada waktunya buat dia peka gitu. gak semua laki laki seneng dikodein gitu. 2. kabar jangan terus terusan berharap dikabarin. sekali sekali kalian coba kabarin deluan. laki laki juga pengen diperlakuin istimewa kaya kita girls. jangan suka mikir macem macem kalo dia gak ngabarin kan mungkin aja dia sibuk atau ada perlu. 3. harus sama sama ini nih yang kadang cewe keliatan banget sisi egoisnya. maunya sama sama terus entah sama sama jalan lah sama sama pemikiran atau yang lainnya. jangan gitu lah, dia kan manusia? punya hak ngelakuin ini itu dengan bebas. kalo