Skip to main content

Jangan Khawatir, Dia Baik Saja

Banyak macam dan banyak juga rasanya kehidupan di masa remaja, dari yang seneng hura hura ngabisin duit bareng temen temen sampai yang nangis sendirian di kamar pasti udah pada di rasain sama kalian semua saat remaja. 

di artikel saya kali ini, ingin membahas tentang remaja lagi pada umumnya, karena kalau ngebahas masalah remaha bakal nggak ada habisnya deh dijamin.

dengan saya menulis artikel ini semoga membantu lah, ya membantu sebagai artikel yang siap di kritik bully dan lainnya, ekh tapi udah gak jaman kan pembully,an , jadi jangan di bully .


"jangan khawatir" ini kalimat yang sering kita dapat ketika kita mengkhawatirkan seseorang, apalagi pujaan atau dombaan hati akh dambaan hati sorry typo :D
pasti hampir semua remaja tau kalimat ini, kalimat ini biasa diucapkan sama temen mu, kalau nggak temen ya bahkan pacarmu juga bisa ngomong "jangan khawatir".

ketika kita mengkhawatirkan seseorang pasti ada sebab maupun alasan, mengapa kita khawatir, mungkin karena gak ada kabar, udah di hubungin tapi gak ada jawaban. biasanya remaja jaman sekarang kalau khawatir pasti bikin status di semua socmednya, dari facebook twitter sampai pm di BBM.

dengan ngepost kekhawatirannya di socmed berharap ditanggapin sama do'i nya.
dan setelah di tanggepin ternyata tidak sesuai harapan, si do'i balas dengan "gak usah khawatir aku gak apa apa"
setelah nanggepin status kita biasanya si do'i ngilang lagi.

nah pasti setiap remaja di muka bumi ini pernah ngerasain hal yang sama seperti cerita ini, jadi kalau lagi khawatir gak usah lebay, biasanya aja, gak usah kayak orang promosi khawatir di publish ke semua jejaring sosial :D . kalau perlu khawatirnya sambil jaim, biar kita gak di rendahin sama pasangan. kita gak tau apa yang di lakukan pasangan kita saat gak sama kita, biasanya do'i yang suka ngilang - ngilang lagi ada masalah.

entah masalah beneran atau bingung pilih kamu atau yang satunya :v
atau bahkan mungkin di tinggal tidur
udah di khawatirin pas chat tiba tiba ngilang sekalinya cuman di tinggal tidur :v
makanya kalau chat jangan malam malam, orang waktunya istirahat

ya udah sekian dan terimakasih udah mau nyimak
kurang lebihnya mohon maaf
berguna dan tidaknya artikel saya tergantung apa yang anda dapatkan dari sini :D

sumber : denissetiyoaji blog

Comments

Popular posts from this blog

Jangan Gantung Rasa Ku

selamat datang kembali di blog saya, dalam artikel sebelumnya saya udah nulis tentang gimana sakit dan pedihnya tidak dianggap oleh do'i. kali ini saya juga mau nulis artikel tentang yang melow galau lagi, pastinya buat para remaja remaja di Indonesia yang hobi bergalau ria dengan kehidupannya. kalau dipikir, mungkin 70 - 85% remaja Indonesia menghabiskan waktunya buat

Apa Itu Sayang?

hay hayyyyyy,...... kembali lagi diartikel terbaru saya, kali ini dalam artikel ini saya memiliki partner yang membantu meramaikan blog saya hahaha.... abaikan! kali ini gak jauh jauh dari melow. because, anak muda jaman sekarang kerjaannya gaada yg lain selain ngegalow hahaha.... partner saya juga sering galow pake acara curhat pula dihhh cewe bangetttttt.... lanjut ke topik artikel aja yaa guys. SAYANG? tau gak sih apa itu sayang? bukan panggilam untuk pacar kamu atau gebetan kalian loh ya. sayang yang timbul setelah ada rasa nyaman sama seseorang.  pernah ngerasain gak? pasti pernah kan?  ibarat kata lo suka ama seseorang lu chat lu deketin lu nyaman ngajak jadian lah pake bilang "aku sayang kamu"  jaman sekarang sayangnya anak kekinian alias alay gakjelas itu sayang cuma di screenshot gabisa dipegang sayangnya minta jatah sama pasangan bukan sayang yang beneran sayang, bukannya ngejaga malah ng

Hal Penting Yang Harus Diketahui Cewe

  hay guys, buat cewe cewe nih kalian harus tau sesuatu penting supaya kelak pasangan kalian gak kecewa sama kalian. kali ini saya langsung aja ke pembahasan kita yak. apasih hal yang harus diketahui cewe itu? 1. kode buat apa sih kasih kode kelaki laki? hey inget ya laki laki bukan agen rahasia yang kalian kasih kode buat mencari tau sesuatu. laki laki tau kok apa yang cewe mau. sabar dikit lah girls. akan ada waktunya buat dia peka gitu. gak semua laki laki seneng dikodein gitu. 2. kabar jangan terus terusan berharap dikabarin. sekali sekali kalian coba kabarin deluan. laki laki juga pengen diperlakuin istimewa kaya kita girls. jangan suka mikir macem macem kalo dia gak ngabarin kan mungkin aja dia sibuk atau ada perlu. 3. harus sama sama ini nih yang kadang cewe keliatan banget sisi egoisnya. maunya sama sama terus entah sama sama jalan lah sama sama pemikiran atau yang lainnya. jangan gitu lah, dia kan manusia? punya hak ngelakuin ini itu dengan bebas. kalo