Skip to main content

Kebiasaan Di Hari Terakhir Liburan

antarafoto.com
img : antarafoto.com

[KupupuId] Hari libur sudah berakhir besok saat kembali kesekolah dan kembali menjalani rutinitas sebagai pelajar lagi, kembali bertemu semua yang ada disekolah, dari mulai ruang kelas yang kotor sampai laci meja yang sudah jadi sarang laba - laba. Dari jaman dulu sampai sekarang dan mungkin kebiasaan ini susah dihilangkan, kebiasaan dimana saat liburan benar - benar melupakan kegiatan sekolah dan saat liburan telah selesai, mulai bingung mempersiapkan segala sesuatu untuk sekolah dari mulai topi sampai sepatu.


Berikut tentang apa - apa saja yang disiapkan menjelang hari pertama sekolah :

1.   Topi




img : www.seragamsekolah.org

Barang ini pasti jadi hal wajib kita bawa dan kita kenakan pada saat sekolah terutama upacara, kebetulan hari pertama sekolah kan hari senin, jadi jangan lupa pakai topi siapa tau langsung upacaca.

2.   Dasi
img : www.seragamsekolah.org

Sama pentingnya dengan topi dan biasanya sering ketinggalan, seragam putih abu – abu pasti mengenakan dasi.

3.   Sepatu
img : tokopedia.com

Dibeberapa sekolah wajib mengenakan sepatu warna hitam polos, jadi jangan nyeleneh pakai sepatu selain warna hitam, karena hari pertama biasanya emang tidak belajar tapi peraturan sekolah lebih ketat.

4.   Seragam
img : www.seragamsekolah.org

Seragam sekolah udah di cuci apa belum jangan lupa disetrika, ingat hari senin pakai seragam yang semestinya dipakai hari senin, jangan nyeleneh juga.

5.   Buku Pelajaran
img : www.uglydogbooks.com


Tahun ajaran baru tidak harus semuanya baru, kalau buku pelajaran masih banyak lembar kosong tidak usah beli baru, kan tahun baru mengisi lembaran baru, bukan mengisi dibuku yang baru.


Harus disiapkan segera mungkin, jangan sampai baru disiapkan besok pagi, nanti bisa kesiangan masuk sekolah, masa iya baru pertama sekolah udah dihukum karena terlambat datang, kan gak seru.

kalau ada yang tambahin, kirim di komentar saja nanti saya tambahkan
sekian dari saya kurang lebihnya mohon maaf
dan terimakasih.

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Jangan Gantung Rasa Ku

selamat datang kembali di blog saya, dalam artikel sebelumnya saya udah nulis tentang gimana sakit dan pedihnya tidak dianggap oleh do'i. kali ini saya juga mau nulis artikel tentang yang melow galau lagi, pastinya buat para remaja remaja di Indonesia yang hobi bergalau ria dengan kehidupannya. kalau dipikir, mungkin 70 - 85% remaja Indonesia menghabiskan waktunya buat

Apa Itu Sayang?

hay hayyyyyy,...... kembali lagi diartikel terbaru saya, kali ini dalam artikel ini saya memiliki partner yang membantu meramaikan blog saya hahaha.... abaikan! kali ini gak jauh jauh dari melow. because, anak muda jaman sekarang kerjaannya gaada yg lain selain ngegalow hahaha.... partner saya juga sering galow pake acara curhat pula dihhh cewe bangetttttt.... lanjut ke topik artikel aja yaa guys. SAYANG? tau gak sih apa itu sayang? bukan panggilam untuk pacar kamu atau gebetan kalian loh ya. sayang yang timbul setelah ada rasa nyaman sama seseorang.  pernah ngerasain gak? pasti pernah kan?  ibarat kata lo suka ama seseorang lu chat lu deketin lu nyaman ngajak jadian lah pake bilang "aku sayang kamu"  jaman sekarang sayangnya anak kekinian alias alay gakjelas itu sayang cuma di screenshot gabisa dipegang sayangnya minta jatah sama pasangan bukan sayang yang beneran sayang, bukannya ngejaga malah ng

Hal Penting Yang Harus Diketahui Cewe

  hay guys, buat cewe cewe nih kalian harus tau sesuatu penting supaya kelak pasangan kalian gak kecewa sama kalian. kali ini saya langsung aja ke pembahasan kita yak. apasih hal yang harus diketahui cewe itu? 1. kode buat apa sih kasih kode kelaki laki? hey inget ya laki laki bukan agen rahasia yang kalian kasih kode buat mencari tau sesuatu. laki laki tau kok apa yang cewe mau. sabar dikit lah girls. akan ada waktunya buat dia peka gitu. gak semua laki laki seneng dikodein gitu. 2. kabar jangan terus terusan berharap dikabarin. sekali sekali kalian coba kabarin deluan. laki laki juga pengen diperlakuin istimewa kaya kita girls. jangan suka mikir macem macem kalo dia gak ngabarin kan mungkin aja dia sibuk atau ada perlu. 3. harus sama sama ini nih yang kadang cewe keliatan banget sisi egoisnya. maunya sama sama terus entah sama sama jalan lah sama sama pemikiran atau yang lainnya. jangan gitu lah, dia kan manusia? punya hak ngelakuin ini itu dengan bebas. kalo